Sabtu, 28 Mei 2011

Ipanelonline Indonesia yang TERBUKTI MEMBAYAR

Peluang usaha mencari uang di internet dibidang paid per survei.kali ini saya akan membahas tentang ipanelonline indonesia.

MAU DIBAYAR DOLLAR???
Hanya menjawab beberapa pertanyaan saja  dari  ipanelonline indonesia.MUDAH bukan?!?

 ipanelonline indonesia adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui ipanelonline, anda bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online.
iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, Ipanelonline adalah pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional.ruang lingkup anggota iPanel berada di negara-negara seperti China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.Dengan lingkup anggota ini tentunya iPanelOnline bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup dipercaya.

Anda bisa mendapatkan uang dengan mengikuti survei-survei yang disediakan oleh ipanelonline.Uang bisa di cairkan melalui paypal.Pendaftaran tidak dikenakan biaya alias GRATIS.

Bagaimana Menjadi Anggota IpanelOnline?

1.Klik Sini
2.Lengkapi formulir pendaftaran dengan benar sesuai yang diminta,lalu klik kirim/submit.
3.Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
4.Klik "Link" pada "Email Konfirmasi" untuk mengaktifkan account anda.
5.Login ke account anda dan lengkapi informasi pribadi anda.

Sekarang akun Anda sudah Aktif.  sekarang saat  melengkapi data Anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong terutama pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.

Hal-hal yang perlu Anda diperhatikan:

1.isi data diri saat registrasi dengan lengkap karena akan mempengaruhi banyaknya undangan survei yang akan anda terima.
2.Pada saat mengikuti survei,menjawab pertanyaan dengan jujur dan jangan asal-asalan. Jika Anda menjawab dengan asal-asalan bisa menyebabkan Anda kena penalty dan akun anda ditutup.
3.Jangan mengulangi survei.tiap survei hanya bisa di ikuti sekali
4.Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survei di menu “Home” kemudian di NavBar atas pilih “Survei Interaktif” lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti survei di member area (Survei Saya) namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.
Gunakan referral atau link “Menyarankan Teman” untuk mendapatkan 10 point.

Untuk mendapatkan point di “Survei Interaktif” silakan Anda klik sebanyaknya (note: hanya memilih nama survei text yang berwarna merah untuk mendapatkan point,sedangkan survei text yang berwarna hitam tidak mendapatkan point)

Nah..itu saja INFO Peluang usaha mencari uang di internet bidang paid per survei,semoga bermanfaat. Oya..untuk pembayaran anda bisa memintanya setelah terkumpul 220 point (Rp. 20000), 520 point (Rp. 50000), 1020 point (Rp. 100000). Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui PayPal.

Klik Gambar dibayar untuk mendaftar PayPal.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly..

Untuk mengetahui langkah-langkah daftar PayPal silakan Anda Klik DISINI!

Terima kasih sudah Mengunjungi usahamencariuang dotblogspot dotcom

1 komentar: