Sabtu, 28 Mei 2011

Cara Daftar Paypal

Persyaratan umum daftar PayPal
 
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 



Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai ,kalau belum sampai 18 tahun boleh minta bantuan kakak,orang tua dulu ya?hehehe

1) Alamat email (Disaran menggunakan akun Gmail untuk mendaftar di PayPal)= Sebagai username account PayPal anda nantinya

2) Rekening bank atau Kartu kredit = Yang akan digunakan untuk menjadi Terverifikasi / Verified dan untuk dapat Withdraw (Menarik Saldo PayPal ke Media Lain) nantinya.
Daftar PayPal gratis alias tidak dikenakan biaya, jadi jangan takut.

Step by step tutorial pendaftaran Paypal Indonesia

Pendaftaran PayPal sangatlah Mudah,Ikuti saja petunjuk-petunjuknya.Diharapkan isi Identitas Anda dengan benar,nanti digunakan Untuk menjadi terverifikasi dengan Rekening Bank Lokal.


1. Klik sini untuk membuka situs Paypal
2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar
3. Pada form pilihan, pastikan country or region: Indonesia . Untuk language pilih Bahasa Indonesia biar mudah dimengerti.
4.Pada form pilihan jenis account, pilih “Premier”  atau pilih business. Jenis account ini mempunyai paling banyak kelebihan,hanya akun premier dan business (note: digunakan sesuai kebutuhan anda) yang bisa digunakan untuk menjadi terverifikasi dengan bank lokal. (note: Tenang aja,nanti saya akan ajarkan bagaimana menverifikasi akun Paypal ke Bank Lokal.)
5.isi lah data diri anda dengan benar,sesuai permintaan yang ada dan Email ini akan Anda gunakan untuk login username ke PayPal. Isi Password  anda diharapkan dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter,untuk menjaga keamanan akun PayPal anda.

Isi nama anda sesuai dengan data rekening bank
contoh jika nama anda ada 2 suku kata
Freddy Sutrisno” seperti ini:
First name: Freddy
Last name: Sutrisno
Bila nama Anda 3 suku kata misalnya “ vivi citra suciati” seperti ini:
First name: Vivi
Middle name: Citra
Last name: Suciati

Masukkan no. HP Anda di Phone number dengan awalan 62 (kode negara Indonesia), misal 081256999999 menjadi: 6281256999999

6. Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data rekening bank, jika sudah yakin tekan Setuju Klik "I agree, create my account"
7.PayPal akan mengirim pesan konfirmasi ke email Anda.Silakan buka email Anda, dan klik link konfirmasi yang dikirim PayPal. silakan ikuti langkah selanjutnya . Login dengan memasukkan password Anda maka account PayPal Anda siap dipakai.

Selamat Anda sudah dapat menggunakan account PayPal anda sekarang juga  
(note:akun paypal anda belum terverifikasi / Unverified).selama belum terverifikasi akun anda tidak dapat tarik dana ke bank lokal mau melakukan tranksaksi.
sampai disini dulu ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar