Jumat, 18 Maret 2011

Sikap Mental Sebelum Memulai usaha di internet


Sebelum Anda memulai USAHA anda MENCARI UANG di INTERNET.Saya akan menjelaskan sikap mental sebelum memulai USAHA di INTERNET,simak baik2 ya bro.


1. Ketahuailah,untuk jadi pengusaha sukses di INTERNET perlu Waktu.

Kesuksesan di INTERNET atau kesuksesan USAHA MENCARI UANG di INTERNET maupun USAHA MENCARI UANG di dunia nyata bukanlah suatu hal yang instan.Anda tidak bisa menghasilkan uang ribuan dollar dalam 1 bulan atau 2 bulan.Ketahuilah ,semua usaha Anda perlu proses.bahkan para guru atau para master pengusaha di internet pun tidak langsung berhasil dalam sekejap mata semua nya perlu usaha yang tekun,gigih dan pantang menyerah.Mereka butuh berbulan2,dan bertahun2 untuk belajar menjadi sukses.

2.Untuk jadi pengusaha sukses di Internet  (biasanya) perlu gagal.

Sama dengan usaha di dunia nyata,kadang2 kita perlu gagal dahulu untuk bisa mencapai kesuksesan mencari uang di internet.Para master atau usaha mereka mencari uang di internet dari berbagai negara juga begitu. Ada yang kehilangan uang dari puluhan dollar sampai ribuan dolar untuk mencapai kesuksesan.oke,kenapa saya bilang begitu?alasan nya kegagalan itu penting,kadang kita butuh kegagalan untuk belajar darinya.supaya tidak terulang kejadian yang sama dimasa mendatang,supaya dapat mengetahui apa yang harus di hindari dalam usaha mencari uang di internet.

3.Setiap bisnis(usaha) ada resikonya,termasuk usaha mencari uang di internet.

Di dunia ini tidak ada orang yang akan tau apa yang terjadi di hari esok,jangankan hari esok,kejadian 1 detik ke depan saja kita tidak tau,betul ga? Tidak ada yang bisa menjamin apa yang kita lakukan di esok hari, termasuk menjamin apakah kita akan sukses mencari uang di internet (bisnis internet)di hari esok atau gagal.

Urusan kita hanyalah berusaha dan berdoa,dan selanjutnya terserah ALLAH,Apakah nanti sukses atau pun gagal,itu terserah kepada-Nya.

Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha dan berdoa lalu jalankan bisnis-bisnisnya(peluang usaha yang ada) dengan jujur,konsisten,penuh semangat dan pantang menyerah.sekarang masalahnya terserah kita mau atau tidak mau menjalankan proses tersebut?
Ingat,resiko gagal selalu ada baik usaha mencari uang di internet (bisnis internet) maupun usaha mencari uang di dunia nyata (bisnis ofline),sekali lagi, resiko gagal selalu ada,baik untuk usaha mencari uang di internet(bisnis internet) maupun usaha mencari uang di dunia nyata(bisnis ofline).

Sekarang masalahnya apakah Anda mau atau berani menjalaninya,kalau mau atau berani,bagus,itu akan menjadi langkah awal untuk sukses.ingat,selain resiko yang selalu ada dan peluang sukses pun selalu ada.

Tetapi,jika Anda tidak berani untuk mengambil resiko.jangan pernah melangkah untuk berbisnis(usaha) sama sekali,ataupun Anda tidak akan pernah sukses berbisnis(usaha mencari uang di internet maupun bisnis ofline).

Ingat baik2 bro:
Hidup Anda tidak akan mengalami peningkatan jika Anda tidak mau berinvestasi (Tidak mau keluar modal),tidak berani ambil resiko dan selalu menunda-nunda kesempatan yang ada untuk memulai usaha mencari uang di internet (bisnis online).
Ini adalah fakta kehidupan ...

4.Pebisnis internet (pengusaha sukses di internet) tidak selalu mengandalkan orang lain.

Pebisnis internet (pengusaha internet) yang sukses selalu rajin bertanya kepada GOOGLE.harus sering menjelajah situs ke situs,blog ke blog,bukan mengandalkan orang lain. jika Anda bertanya kepada teman ataupun kepada orang lain ,mereka hanya mencoba menjawab sebatas ilmu yang mereka miliki.oke,jika Anda bertanya kepada mereka butuh waktu untuk menjawab Anda,sedangkan bertanya kepada GOOGLE.jawaban dari GOOGLE Instant bro.

dan silakan Anda masukkan nama dan email Anda untuk mengetahui peluang usaha yang MUDAH dan GAMPANG.


5.Saya sarankan jangan ikut bisnis INVESTASI.

Jangan tergiur dengan bisnis investasi. kebanyakan cuma Member get Member.

biasanya orang yang malas bekerja ingin mendapatkan hasil yang banyak baru termakan rayuan ini,dan mereka rela menginvestasikan uangnya dalam bisnis ini.

sehari dua hari,seminggu dua minggu,bisnis nya berjalan dengan lancar.tetapi bulan berikut nya.apakah bisnis ini berjalan dengan lancar?jawaban nya tidak.biasanya bisnis kayak gini cepat jadi SCAM.melarikan sejumlah uang yang kita investasikan.soal nya uang yang telah kita investasikan bukan lagi hak kita lagi.mau diapakan uang itu terserah si pengelolah program investasi itu.


ada juga bisnis investasi yang benar2 membayar.tapi kebanyakannya cepat jadi SCAM.


mungkin cukup ini yang saya sampaikan terimakasih bagi yang sudah menbaca nya.
Untuk melihat bisnis online yang benar2 membayar. KLIK SINI









Tidak ada komentar:

Posting Komentar