Selasa, 28 Februari 2012

Mencari uang gratisan

Peluang usaha mencari uang melalui PTC clicksia,dapat dikerjakan dirumah saja dan dimana saja asalkan terhubung ke dalam internet.



Kenapa saya merekomodasikan PTC Clicksia kepada Anda?

Karena PTC ini saya memanjakan para member nya dengan berbagai kemudahan dalam memperoleh uang dollar,mari kita simaks sama-sama.Ada 4 cara kita mendapatkan penghasilan dari Clicksia. Yaitu
  1. Click Links
  2. Paid Tο Signup
  3. Promote Clicksia
  4. Refer Members
Saya akan menjelaskan semua nya,satu demi satu untuk kemudahan agar Anda bisa cepat dapat dollar alias Payout.
Click Links, Paid Tο Signup, Promote Clicksia bisa didapatkan dalam menu Earning Area,Catatan harus Menjadi Login atau menjadi anggota clicksia dulu.

Click Links
kita akan "dibayar untuk mengklik… iklan". Banyak para pelaku internet yang nampaknya sudah tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya.



Seperti sudah diketahui clicksia merupakan ptc yang bayarannya kecil tiap klik iklannya, nilai klik iklan yang akan kita dapatkan berkisar antara $0,001-$0.003, dan jumlah iklan yang bisa di klik juga bervariasi,kadang dikit kadang banyak.jika anda aktif klik setiap hari membutuhkan waktu 3 sampai 4 bulan untuk mencapai minimal payout yaitu $ 1 saja.Karena alasan tersebut banyak member clicksia yang tidak aktif  lagi bahkan meninggalkannya, yah buang-buang waktu dan tenaga saja dengan bayaran yang kecil.Tenang bro...,masih ada cara lain untuk cepat payout,Terus Baca....Oke!!!

Paid Tο Signup
Kita akan "dibayar untuk melakukan pendaftaran".

Mudah sekali untuk memperoleh $(dollar) disini. tugasnya juga gampang biasanya kita disuruh daftar di sebuah situs dengan refferal seseorang terus kita harus aktif mengerjakan tugas tersebut selama kurang labih 4 hari dan sebagai upahnya kita dibayar sebesar $ 0,1-$ 0,4 .lumayan gede kan.mari kita melakukan perhitungan bodoh saja ya?misalnya Anda mengerjakan 10 tugas dalam hari dan dibayar $ 0.1 setiap tugas yang anda kerjakan , jika diapprove anda sudah dapat satu dollar.

Cara memaksimal pendapatan Anda di paid to sigup clicksia?

Anda harus mempunyai lebih dari 1 email. kenapa harus buat email baru? biasanya 1 email hanya bisa digunakan untuk mendaftar pada 1 situs/website yang sama saja.jika anda ingin mendaftar berkali-kali pada situs yang sama Anda harus menggunakan email baru.jadi kita bisa mengerjakan tugas yang sama dan memperoleh penghasilkan tambahan,lumayan kan.

Promote Clicksia
kita akan "dibayar untuk mengajak orang bergabung dengan clicksia". melalui link rujukan anda.
contoh link rujukan http://www.clicksia.com/index.php?ref=lucky27
link rujukan bisa didapatkan di menu promote clicksia

Refer Members
Setelah anda berhasil merujuk orang lain bergabung dengan anda melalui link rujukan seperti http://www.clicksia.com/index.php?ref=lucky27 ini.anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan.mantap kan bro.

Selain itu, Clicksia menyediakan semacam traffic exchange bagi anggotanya, jadi bagi yang punya website atau blog bisa sekalian promosi dan meningkatkan trafik. Menurut saya Clicksia merupakan sebuah website PTC yang komplit, saya Jamin tidak akan menyia-yia kan waktu anda karena 100% terbukti membayar.

Jika anda tertarik untuk mengikuti program clicksia bisa daftar Disini
Jika anda belum punya paypal silakan daftar disini
Catatan :
bagi yang belum punya paypal boleh daftar dulu di clicksia baru bikin paypal tidak apa-apa bro.

© 2012 usahamencariuang.blogspot.com mencari uang gratisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar