Minggu, 23 Oktober 2011

Bukti Pembayaran IpanelOnline

Bukti Pembayaran Ipanelonline 

Usaha mencari uang(dollar) lewat survei Ipanelonline dengan cara yang sangat MUDAH dan GAMPANG.
saya sudah lama ingin menampilkan bukti pembayaran Ipanelonline karena keterbatasan waktu.to the point aja ya?

pembayaran saya untuk Ipanelonline telah masuk ke dalam akun paypal saya. Dengan begini Ipanelonline sudah terbukti benar2 membayar, memang sudah banyak bukti pembayaran yang telah diterima oleh para member ipanelonline terutama yang dari Indonesia tapi sebelum saya sendiri yang membuktikannya kelihatannya ada yang kurang bagi saya,hehehe

Sebenarnya pembayaran dari Ipanelonline ini sudah saya request dari tanggal 04 Oktober, dan baru sampai tanggal 09 Oktober kemarin.

Inilah screenshot Pembayaran Ipanelonline di akun Paypal saya.dan dengan demikian Ipanelonline tidak terbukti SCAM dan benar2 membayar member2 nya














Bukti pembayaran Ipanelonline langsung ke paypal saya.jika Anda ingin membuktikan sendiri pembayaran Ipanelonline silakan daftar disini, dan jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Ipanelonline disini

Sebagai Tambahan,jika anda tidak punya akun paypal Silakan daftar disini ,Untuk mengetahui cara pendaftaran Paypal disini.
terima kasih sudah mengunjugi usahamencariuang dot blogspot dot com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar