Selasa, 07 Juni 2011

Cara Manual Verifikasi PayPal dengan Bank Lokal Indonesia

Peluang usaha mencari uang di internet,Cara verifikasi paypal dengan bank lokal Indonesia seperti Bank Mandiri,Bank Bca,Bank Bni dll


Baik lah,kali ini saya akan membahas cara verifikasi paypal dengan bank lokal indonesia.saya anggap sekarang anda sudah mempunyai akun paypal yang belum terverifikasi/unverified.kalau anda masih belum punya paypal silakan anda klik usahamencariuang.blogspot.com/2011/05/cara-daftar-paypal untuk mengetahui cara daftar Paypal.

Saya lanjut aja ya bro,sekarang tugas anda login Akun PayPal anda yang belum terverifikasi, selanjutnya anda harus mengubungi pihak paypal, klik CONTACT US atau HUBUNGI KAMI yang ada di kanan tengah,jika anda menggunakan bahasa indonesia, lalu pilih "KIRIMI EMAIL".sekarang pilih topik "REKENING SAYA" pada subtopik pilih "MENJADI ANGGOTA TERVERIFIKASI".trus tekan kirim kan.Pihak paypal hanya menyediakan dukungan dalam bahasa Inggris, China Modern atau China Tradisional. Silakan gunakan bahasa yang didukung saat menghubungi PayPal.jika anda tidak bisa bahasa inggris,bisa menggunakan jasa google translate.setelah anda melalukan pertanyaan.silakan anda cek email anda.

Jika sudah memiliki PayPal anda tinggal mengikuti cara yang saya buktikan sendiri dan berhasil memverifikasi akun paypal saya. yang anda butuhkan terutama adalah: Scan KTP  atau kartu identitas yang menunjukan nama anda dan juga foto anda, dan Scan buku tabungan anda. yang perlu anda perhatikan adalah nama anda, alamat anda dan data bank anda, harus sesuai dengan yang anda buat di akun paypal anda.jika tidak sesuai,silakan anda sesuaikan dengan indentitas yang ada di KTP anda.

silakan anda kirim email ke manualverify@paypal.com,isi email anda adalah :
1.Lampirkan scan KTP
2.Lampirkan scan Buku tabungan anda

Silakan anda Tulis seperti ini:

Judul email anda 
Please Verified My Account
Isi email 
 Dear Admin,
I attach my document
1. My bank statement
2. My ID card
Thanks for your attention

regards
<nama anda>

Pihak Paypal akan meninjau dokumen anda, pihak Paypal akan menghubungi Anda dalam waktu 1-2 hari kerja.
Sampai disini akun Paypal anda sudah terverifikasi.

Selamat Mendulang Dollar,hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar