Sabtu, 25 Februari 2012

Gratis mencari Dollar,MAU?

PTC Clicksia Review

Peluang usaha mencari uang di internet di bidang pay per click(PTC) alias dibayar per klik,bisa dikerjakan dimana saja,seperti dirumah,di warnet,dll.asalkan terhubung ke internet sudah bisa menghasilkan uang $(dollar ).MAU?

 

Kali ini saya akan merekomodasikan PTC Clicksia kepada Anda,Mengapa?karena PTC ini sudah TERBUKTI membayar kepada semua member-membernya melalui paypal,tidak diragukan lagi bahwa PTC Clicksia  menjadi salah satu dari beberapa PTC terbaik di dunia (the best PTC in the worlds).
Baiklah,saya rasa sudah cukup tentang review PTC Clicksia ini.kita langsung aja ke topik nya,jika Anda tertarik untuk memperoleh uang dollar di Clicksia.
Mau bergabung dengan Clicksia? silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran Clicksia.sekali lagi.untuk mempermudah Anda dalam pendaftaran Clicksia,saya akan menjabarkan dalam bentuk tabel.seperti tabel dibawah ini.



Cara Pendaftaran
Sumber pendapatan
Langkah Pendaftaran : Begini Langkah Mendapat dollar Gratis:
1. Klik diSini 100% GRATIS 1.Click Links
2. Masukkan identitas diri Anda di form registrasi 2.Read Ads
3. Tunggu beberapa saat,lalu cek email Anda 3.Paid To Signup
4. Klik link yang ada disana untuk verifikasi akun Clicksia Anda 4. Promote Clicksia
5. Setelah itu Anda bisa mengumpulkan dollar($) deh. 5.Refer Members


Selamat Mencoba


Keterangan :
Clicksia merupakan PTC jenis Aurora yang tentunya nilai perkliknya lebih kecil bila dibandingkan dengan jenis PTC lainnya. Pada PTC jenis aurora, perklik iklan berkisar $0.001-$0.003 untuk free member. Meskipun kecil, minimal payout adalah $ 1 dibayar ke rekening paypal Anda, jadi anda tidak memerlukan waktu lama untuk PayOut yang pertama.


Clicksia menurut saya merupakan PTC yang sangat lengkap dan menarik untuk diikuti. bagi yang belum punya paypal silakan Daftar Disini.

Demikian dulu review tentang Clicksia,jika ada kesalahan dalam penulisan dan
kurang jelas,mohon kritik dan saran nya.

Terima kasih sudah mengunjugi usahamencariuang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar